Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Jajaran IKN Kabupaten Pelalawan:Ucapkan Terima Kasih Atas Kepemimpinan Bupati Harris,Wabup Zardewan
Jumat, 23-04-2021 - 04:44:06 WIB
Jajaran IKN Kabupaten Pelalawan Ucapkan Terima Kasih Atas Kepemimpinan Bupati Harris dan Wabup Zardewan
TERKAIT:
 
  • Jajaran IKN Kabupaten Pelalawan:Ucapkan Terima Kasih Atas Kepemimpinan Bupati Harris,Wabup Zardewan
  •  

    Pelalawan, Liputanonline.com - Tepat pada peringatan hari Kartini, Rabu (21/04/2021) Bupati Pelalawan dua periode HM Harris menyampaikan pesan tertulis di laman Pelalawan Media center dan FB serta Ig, berisikan bahwa Bupati HM. Harris menyampaikan kata Mohon Diri dan Pamit sebagai Bupati Pelalawan di periode 2016-2021.

    Berikut Petikannya:

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua, pada hari ini Rabu tanggal 21 bulan April Tahun 2021 adalah berakhirnya masa tugas saya sebagai Kepala Daerah Bupati Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau untuk Periode 2016-2021.

    "Ini adalah periode tahun kedua saya sebagai Bupati Pelalawan yang sebelumnya juga saya dipercaya pada saat itu untuk periode pertama pada tahun 2011-2016".

    Pada kesempatan ini perkenankanlah kami atas nama pribadi dan juga keluarga mohon maaf lahir dan bathin, apabila ada salah dan khilaf kami dalam melaksanakan tugas kedinasan mengabdikan diri kepada daerah negeri yang kita cintai kampung halaman kita, baik dalam hal ucapan dan perbuatan kami selama ini.

    Saya H.M.Harris atas nama pribadi dan juga keluarga mohon diri dan menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan, dukungan serta kerjasama yang telah di berikan selama ini kepada kami, kami juga berharap kedepan hubungan dan silahturahim ini hendaknya dapat terus terjalin.

    Kami mohon do'a restu atas berakhirnya masa purna tugas kami. Semoga Allah subhana wata'alla senantiasa memberikan perlindungannya kepada kita semua.

    Amin ya rabbal alamin.Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pangkalan Kerinci, 21 April 2021 H.M.Harris Bupati Pelalawan Periode 2011-2021.

    Menanggapi hal ini, Drs. Sozifao Hia, M.Si, selaku Ketua Umum IKN Kabupaten Pelalawan, mewakili masyarakat Pelalawan asal Kepulauan Nias yang telah berdomisili dan berstatus penduduk kabupaten Pelalawan. Hia mengatakan seyogyanya kita berterima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Pelalawan yang telah mengakhiri masa jabatan di hari ini, (21/04/2021).

    "Pak M. Harris, sebagai Bupati Kepala Daerah di Kabupaten Pelalawan selama 2 periode, kita mengucapkan terima kasih atas kepemimpinannya", kata Hia.

    Lanjut Ketua Fraksi PDI-P DPRD kabupaten Pelalawan ini lagi,  "Bagaimanapun juga kita tetap apresiasi Pak Harris, karena pada masa beliau ini warga Ono Niha mendapat kesempatan untuk menempatkan perwakilannya di lembaga legislatif", tandasnya.

    Hal yang tidak kalah penting lagi, bahwa keamanan dan situasi kondusif di tengah masyarakat Pelalawan terjaga dengan baik, itu semua atas kerja sama yang baik. Kita sebagai warga berterima kasih dan menghormati setiap Pimpinan kita dan mendukung segala program Pemerintah yang dijalankan.

    "Selama kepemimpinan Bupati Harris, keamanan dan situasi kondusif di tengah masyarakat Pelalawan terjaga dengan baik, itu semua atas kerja sama yang baik. Kita sebagai warga berterima kasih dan menghormati setiap Pimpinan kita dan mendukung segala program Pemerintah yang dijalankan", tandasnya.

    Berharap pada kepemimpinan berikutnya akan lebih baik lagi, dan Pelalawan semakin maju. Kita yakin dan  percayan pilihan rakyat Pelalawan adalah yang terbaik. Pasangan Bapak H. Zukri Misran, SE dan Bapak H. Nasarudin, SH., MH adalah pasangan muda kreatif dan berpengalaman serta merakyat, bermodalkan hal itu kita semua optimis Pelalawan akan semakin maju, meneruskan program Pemerintah Daerah dan menciptakan inovasi baru yang lebih spektakuler dan semakin kondusifnya kondisi masyarakat Pelalawan.

    "Sebagai masyarakat Pelalawan, Harapan dan doa kita pada kepemimpinan berikutnya akan lebih baik lagi. Pelalawan semakin maju. Kita yakin dan percaya pilihan rakyat Pelalawan adalah yang terbaik. Pasangan Bapak H. Zukri Misran, SE dan Bapak H. Nasarudin, SH., MH adalah pasangan muda kreatif dan berpengalaman serta merakyat. Kita semua optimis Pelalawan akan semakin maju.  Program Pemerintah Daerah akan tercipta inovasi baru yang lebih spektakuler dan tercapai kondisi masyarakat Pelalawan yang kondusif dan harmonis", kata Hia mengakhiri.

    Senada dengan Hia, ketua Tim penggerak pemenangan Pemilukada di kalangan masyarakat Pelalawan asal Nias tahun 2020 Samazasa Ndruru, yang dikenal dengan Tim ZONASI (Zukri-Nasar Zomasiga), kepada media ini menyampaikan bahwa HM Harris dan Zardewan, sudah memimpin kita selama ini. Sebagai masyarakat Pelalawan harus kita berterima kasih kepada beliau.

    "H.M Harris dan Zardewan, sudah memimpin kita dan telah menjadi orangtua kita selama ini. Sebagai masyarakat Pelalawan harus kita berterima kasih kepada beliau. Pepatah mengatakan Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Doa kita semua, semoga bapak HM Harris dan Zardewan yang sudah mengakhiri masa tugas, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa", ungkap Ndruru.

    Terkait untuk Bupati Pelalawan H Zukri Misran SE dan Wakil Bupati Nasaruddin, SH MH yang akan dilantik tanggal 26/04/2021, Ndruru menyampaikan harapannya.

    "Semoga menjadi pemimpin yang melekat di hati rakyat dengan program pemerintah kabupaten Pelalawan yang pro rakyat dan menyentuh sendi kehidupan bermasyarakat, sehingga dapat memberi warna pada perubahan dan kemajuan Pelalawan yang signifikan", tegas ketua ZONASI mengakhi.***


    Penulis: F. ZALUKHU




     
    Berita Lainnya :
  • 13 Pejabat Eselon III di Lantik Bupati Kerinci
  • Usai Menjalin Sinergi, Korps PMII Putri (KOPRI) Rokan Hilir Kunjungi Baznas Rohil
  • Baznas Sidrap Serahkan Kunci Bangun Rumah ke 12 di Desa Takkalasi Kecamatan Maritengngae
  • Sosialisasi Badan Kehumasan,Keputusan KPU 542 Tahun 2021 Oleh KPU Kuansing
  • RAYAKAN HUT ILMU KOMUNIKASI UNRI, COMUTIVE EO TUTUP RANGKAIAN ACARA DI MALL
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 13 Pejabat Eselon III di Lantik Bupati Kerinci
    02 Usai Menjalin Sinergi, Korps PMII Putri (KOPRI) Rokan Hilir Kunjungi Baznas Rohil
    03 Baznas Sidrap Serahkan Kunci Bangun Rumah ke 12 di Desa Takkalasi Kecamatan Maritengngae
    04 Sosialisasi Badan Kehumasan,Keputusan KPU 542 Tahun 2021 Oleh KPU Kuansing
    05 RAYAKAN HUT ILMU KOMUNIKASI UNRI, COMUTIVE EO TUTUP RANGKAIAN ACARA DI MALL
    06 Di Rapat Paripurna DPRD, Bupati Darma Wijaya Ajak Seluruh Pihak Bangun Sergai
    07 Usai Galang Dana, Guru Dan Murid SMPN 01 Koto Baru, Santuni Siswi Korban Kebakaran
    08 Kapolda Riau Terima Penghargaan Komisi Informasi (KI) Award Riau 2021
    09 Kapolsek Imbau Masyarakat Hentikan Aktifitas PETI
    10 Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT Korpri Ke-50, Ahmadi: Tingkatkan Netralistas dan Profesionalisme
    11 Pejabat Struktural Lapas Muara Enim Notabene Merupakan Role Model Dan Agen Of Change
    12 Bupati Pelalawan Zukri Didampingi Kadis Pendidikan, Resmikan SDN 029 Desa Kesuma Jaya
    13 Bupati Adirozal Sambut Kedatangan Menko PMK Kebumi Sakti Alam Kerinci
    14 Bersama Menko PMK, Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-109
    15 Buka Latihan Berganda Brimob Remaja, Kapolda: Taklukkan Bukit Barisan Ini, Buru Perusak Hutan
    16 Kapolda Riau Back Up Pemberantasan Illegal Logging, 100 Personel Brimob Diturunkan
    17 Satreskrim Polres Tekuk Meranti Tangkap Pelaku Tindak Pidana Illegal Logging Diperairan Merbau
    18 Ketua FPK Kabupaten Pelalawan Menjadi Narasumber Rapat Koordinasi Penguatan Organisasi
    19 Prostitusi Marak, Warung Remang-Remang Bebas Beraktifitas di Dekat Perkantoran Pemda Kuansing
    20 Pemda Kuansing Lambat Panggil PT CRS, KUD Langgeng Mulai Resah
    21 Polda Riau Temukan Illegal Logging Lewat Pantauan Udara,Kapolda:Kita Fokus Penyelamatan Hutan Riau
    22 Camat Langgam Pembina Upacara Peringatan Hari Guru Ke-76 Tahun 2021
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © PT.RAFAEL LIPUTAN ONLINE PERS - LIPUTANONLINE.COM - AKTUAL & TERPERCAYA