Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Jajaran IKN Kabupaten Pelalawan:Ucapkan Terima Kasih Atas Kepemimpinan Bupati Harris,Wabup Zardewan
Jumat, 23-04-2021 - 04:44:06 WIB
Jajaran IKN Kabupaten Pelalawan Ucapkan Terima Kasih Atas Kepemimpinan Bupati Harris dan Wabup Zardewan
TERKAIT:
 
  • Jajaran IKN Kabupaten Pelalawan:Ucapkan Terima Kasih Atas Kepemimpinan Bupati Harris,Wabup Zardewan
  •  

    Pelalawan, Liputanonline.com - Tepat pada peringatan hari Kartini, Rabu (21/04/2021) Bupati Pelalawan dua periode HM Harris menyampaikan pesan tertulis di laman Pelalawan Media center dan FB serta Ig, berisikan bahwa Bupati HM. Harris menyampaikan kata Mohon Diri dan Pamit sebagai Bupati Pelalawan di periode 2016-2021.

    Berikut Petikannya:

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua, pada hari ini Rabu tanggal 21 bulan April Tahun 2021 adalah berakhirnya masa tugas saya sebagai Kepala Daerah Bupati Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau untuk Periode 2016-2021.

    "Ini adalah periode tahun kedua saya sebagai Bupati Pelalawan yang sebelumnya juga saya dipercaya pada saat itu untuk periode pertama pada tahun 2011-2016".

    Pada kesempatan ini perkenankanlah kami atas nama pribadi dan juga keluarga mohon maaf lahir dan bathin, apabila ada salah dan khilaf kami dalam melaksanakan tugas kedinasan mengabdikan diri kepada daerah negeri yang kita cintai kampung halaman kita, baik dalam hal ucapan dan perbuatan kami selama ini.

    Saya H.M.Harris atas nama pribadi dan juga keluarga mohon diri dan menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan, dukungan serta kerjasama yang telah di berikan selama ini kepada kami, kami juga berharap kedepan hubungan dan silahturahim ini hendaknya dapat terus terjalin.

    Kami mohon do'a restu atas berakhirnya masa purna tugas kami. Semoga Allah subhana wata'alla senantiasa memberikan perlindungannya kepada kita semua.

    Amin ya rabbal alamin.Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pangkalan Kerinci, 21 April 2021 H.M.Harris Bupati Pelalawan Periode 2011-2021.

    Menanggapi hal ini, Drs. Sozifao Hia, M.Si, selaku Ketua Umum IKN Kabupaten Pelalawan, mewakili masyarakat Pelalawan asal Kepulauan Nias yang telah berdomisili dan berstatus penduduk kabupaten Pelalawan. Hia mengatakan seyogyanya kita berterima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Pelalawan yang telah mengakhiri masa jabatan di hari ini, (21/04/2021).

    "Pak M. Harris, sebagai Bupati Kepala Daerah di Kabupaten Pelalawan selama 2 periode, kita mengucapkan terima kasih atas kepemimpinannya", kata Hia.

    Lanjut Ketua Fraksi PDI-P DPRD kabupaten Pelalawan ini lagi,  "Bagaimanapun juga kita tetap apresiasi Pak Harris, karena pada masa beliau ini warga Ono Niha mendapat kesempatan untuk menempatkan perwakilannya di lembaga legislatif", tandasnya.

    Hal yang tidak kalah penting lagi, bahwa keamanan dan situasi kondusif di tengah masyarakat Pelalawan terjaga dengan baik, itu semua atas kerja sama yang baik. Kita sebagai warga berterima kasih dan menghormati setiap Pimpinan kita dan mendukung segala program Pemerintah yang dijalankan.

    "Selama kepemimpinan Bupati Harris, keamanan dan situasi kondusif di tengah masyarakat Pelalawan terjaga dengan baik, itu semua atas kerja sama yang baik. Kita sebagai warga berterima kasih dan menghormati setiap Pimpinan kita dan mendukung segala program Pemerintah yang dijalankan", tandasnya.

    Berharap pada kepemimpinan berikutnya akan lebih baik lagi, dan Pelalawan semakin maju. Kita yakin dan  percayan pilihan rakyat Pelalawan adalah yang terbaik. Pasangan Bapak H. Zukri Misran, SE dan Bapak H. Nasarudin, SH., MH adalah pasangan muda kreatif dan berpengalaman serta merakyat, bermodalkan hal itu kita semua optimis Pelalawan akan semakin maju, meneruskan program Pemerintah Daerah dan menciptakan inovasi baru yang lebih spektakuler dan semakin kondusifnya kondisi masyarakat Pelalawan.

    "Sebagai masyarakat Pelalawan, Harapan dan doa kita pada kepemimpinan berikutnya akan lebih baik lagi. Pelalawan semakin maju. Kita yakin dan percaya pilihan rakyat Pelalawan adalah yang terbaik. Pasangan Bapak H. Zukri Misran, SE dan Bapak H. Nasarudin, SH., MH adalah pasangan muda kreatif dan berpengalaman serta merakyat. Kita semua optimis Pelalawan akan semakin maju.  Program Pemerintah Daerah akan tercipta inovasi baru yang lebih spektakuler dan tercapai kondisi masyarakat Pelalawan yang kondusif dan harmonis", kata Hia mengakhiri.

    Senada dengan Hia, ketua Tim penggerak pemenangan Pemilukada di kalangan masyarakat Pelalawan asal Nias tahun 2020 Samazasa Ndruru, yang dikenal dengan Tim ZONASI (Zukri-Nasar Zomasiga), kepada media ini menyampaikan bahwa HM Harris dan Zardewan, sudah memimpin kita selama ini. Sebagai masyarakat Pelalawan harus kita berterima kasih kepada beliau.

    "H.M Harris dan Zardewan, sudah memimpin kita dan telah menjadi orangtua kita selama ini. Sebagai masyarakat Pelalawan harus kita berterima kasih kepada beliau. Pepatah mengatakan Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Doa kita semua, semoga bapak HM Harris dan Zardewan yang sudah mengakhiri masa tugas, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa", ungkap Ndruru.

    Terkait untuk Bupati Pelalawan H Zukri Misran SE dan Wakil Bupati Nasaruddin, SH MH yang akan dilantik tanggal 26/04/2021, Ndruru menyampaikan harapannya.

    "Semoga menjadi pemimpin yang melekat di hati rakyat dengan program pemerintah kabupaten Pelalawan yang pro rakyat dan menyentuh sendi kehidupan bermasyarakat, sehingga dapat memberi warna pada perubahan dan kemajuan Pelalawan yang signifikan", tegas ketua ZONASI mengakhi.***


    Penulis: F. ZALUKHU




     
    Berita Lainnya :
  • Polres Sidrap Dengan PT. Bank Mandiri Penandatanganan MOU
  • Polres Sidrap Jemput Bola Percepat Program Vaksinasi
  • Ketum LSM PEPARA RI Menuding Fisik Pekerjaan Gedung Qur'an Center Riau dan Gedung Riau HUB Diragukan
  • Kajari Minta ASN di Kuansing Jaga Integritas Diri
  • Rapat Musrembang Tahun 2022 Di Aula Kantor Kelurahan Kanyuara
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Polres Sidrap Dengan PT. Bank Mandiri Penandatanganan MOU
    02 Polres Sidrap Jemput Bola Percepat Program Vaksinasi
    03 Ketum LSM PEPARA RI Menuding Fisik Pekerjaan Gedung Qur'an Center Riau dan Gedung Riau HUB Diragukan
    04 Kajari Minta ASN di Kuansing Jaga Integritas Diri
    05 Rapat Musrembang Tahun 2022 Di Aula Kantor Kelurahan Kanyuara
    06 Wako Ahmadi Promosikan Produk Unggulan Sungai Penuh Kepada 3 Menteri
    07 Diduga Kades Sako Dua Berhentikan Perangkat Desa Secara Sepihak,Kantor Desa Sepi Tanpa Penghuni
    08 Gelar MTA Tahunan, Toni Gunawan AR di Percaya Pimpin IPRY Periode 2021-2022
    09 Gubernur Jambi KUKER Kabupaten Kerinci, Sempatkan Diri Kunjungi Koperasi Alko
    10 Kodim 1420 Sidrap Gelar Upacara Bendera Perdana Tahun 2022
    11 Plt Bupati Suhardiman Amby Berharap Masyarakat Bersatu Dukung Program Pembangunan Daerah
    12 Eyang Surachmat:Berharap Misuri Dapat Bersinergi Dengan Paguyuban Yang Ada Dikota Pekanbaru
    13 Bupati dan Wakil Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Pelalawan
    14 Talkshow di Mall SKA,"Azhar Komit Lakukan Promosi Kampung Batik
    15 Bayar 75 Juta, Kasus Viral Tragedi Pajak Gambir Berakhir Damai Tanpa Proses Hukum
    16 Memutus Mata Rantai Covid-19,Bersinergi Dengan TNI,Brimob Polda Riau Gelar Vaksinasi Massal
    17 Karyawan Swasta Edarkan Shabu, Ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Kuansing
    18 Bupati Pelalawan Terima Kunjungan AKBP Guntur Muhammad Tariq  
    19 HUT Satpam Ke-41, Kapolres Kuansing Beri Penghargaan Kepada Satpam Perusahaan Berprestasi
    20 Cek Kesiapan Operasional, Itwasda Polda Sulsel Kunjungi Polres Sidrap
    21 Azhar Paparkan permasalahan UMKM di acara Gathering Ekosistem Desa 2022
    22 PMII Cabang Rohil Kecam Keras LSM dan Wartawan Pengganggu
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © PT.RAFAEL LIPUTAN ONLINE PERS - LIPUTANONLINE.COM - AKTUAL & TERPERCAYA