Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Jajaran IKN Kabupaten Pelalawan:Ucapkan Terima Kasih Atas Kepemimpinan Bupati Harris,Wabup Zardewan
Jumat, 23-04-2021 - 04:44:06 WIB
Jajaran IKN Kabupaten Pelalawan Ucapkan Terima Kasih Atas Kepemimpinan Bupati Harris dan Wabup Zardewan
TERKAIT:
   
 

Pelalawan, Liputanonline.com - Tepat pada peringatan hari Kartini, Rabu (21/04/2021) Bupati Pelalawan dua periode HM Harris menyampaikan pesan tertulis di laman Pelalawan Media center dan FB serta Ig, berisikan bahwa Bupati HM. Harris menyampaikan kata Mohon Diri dan Pamit sebagai Bupati Pelalawan di periode 2016-2021.

Berikut Petikannya:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua, pada hari ini Rabu tanggal 21 bulan April Tahun 2021 adalah berakhirnya masa tugas saya sebagai Kepala Daerah Bupati Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau untuk Periode 2016-2021.

"Ini adalah periode tahun kedua saya sebagai Bupati Pelalawan yang sebelumnya juga saya dipercaya pada saat itu untuk periode pertama pada tahun 2011-2016".

Pada kesempatan ini perkenankanlah kami atas nama pribadi dan juga keluarga mohon maaf lahir dan bathin, apabila ada salah dan khilaf kami dalam melaksanakan tugas kedinasan mengabdikan diri kepada daerah negeri yang kita cintai kampung halaman kita, baik dalam hal ucapan dan perbuatan kami selama ini.

Saya H.M.Harris atas nama pribadi dan juga keluarga mohon diri dan menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan, dukungan serta kerjasama yang telah di berikan selama ini kepada kami, kami juga berharap kedepan hubungan dan silahturahim ini hendaknya dapat terus terjalin.

Kami mohon do'a restu atas berakhirnya masa purna tugas kami. Semoga Allah subhana wata'alla senantiasa memberikan perlindungannya kepada kita semua.

Amin ya rabbal alamin.Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pangkalan Kerinci, 21 April 2021 H.M.Harris Bupati Pelalawan Periode 2011-2021.

Menanggapi hal ini, Drs. Sozifao Hia, M.Si, selaku Ketua Umum IKN Kabupaten Pelalawan, mewakili masyarakat Pelalawan asal Kepulauan Nias yang telah berdomisili dan berstatus penduduk kabupaten Pelalawan. Hia mengatakan seyogyanya kita berterima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Pelalawan yang telah mengakhiri masa jabatan di hari ini, (21/04/2021).

"Pak M. Harris, sebagai Bupati Kepala Daerah di Kabupaten Pelalawan selama 2 periode, kita mengucapkan terima kasih atas kepemimpinannya", kata Hia.

Lanjut Ketua Fraksi PDI-P DPRD kabupaten Pelalawan ini lagi,  "Bagaimanapun juga kita tetap apresiasi Pak Harris, karena pada masa beliau ini warga Ono Niha mendapat kesempatan untuk menempatkan perwakilannya di lembaga legislatif", tandasnya.

Hal yang tidak kalah penting lagi, bahwa keamanan dan situasi kondusif di tengah masyarakat Pelalawan terjaga dengan baik, itu semua atas kerja sama yang baik. Kita sebagai warga berterima kasih dan menghormati setiap Pimpinan kita dan mendukung segala program Pemerintah yang dijalankan.

"Selama kepemimpinan Bupati Harris, keamanan dan situasi kondusif di tengah masyarakat Pelalawan terjaga dengan baik, itu semua atas kerja sama yang baik. Kita sebagai warga berterima kasih dan menghormati setiap Pimpinan kita dan mendukung segala program Pemerintah yang dijalankan", tandasnya.

Berharap pada kepemimpinan berikutnya akan lebih baik lagi, dan Pelalawan semakin maju. Kita yakin dan  percayan pilihan rakyat Pelalawan adalah yang terbaik. Pasangan Bapak H. Zukri Misran, SE dan Bapak H. Nasarudin, SH., MH adalah pasangan muda kreatif dan berpengalaman serta merakyat, bermodalkan hal itu kita semua optimis Pelalawan akan semakin maju, meneruskan program Pemerintah Daerah dan menciptakan inovasi baru yang lebih spektakuler dan semakin kondusifnya kondisi masyarakat Pelalawan.

"Sebagai masyarakat Pelalawan, Harapan dan doa kita pada kepemimpinan berikutnya akan lebih baik lagi. Pelalawan semakin maju. Kita yakin dan percaya pilihan rakyat Pelalawan adalah yang terbaik. Pasangan Bapak H. Zukri Misran, SE dan Bapak H. Nasarudin, SH., MH adalah pasangan muda kreatif dan berpengalaman serta merakyat. Kita semua optimis Pelalawan akan semakin maju.  Program Pemerintah Daerah akan tercipta inovasi baru yang lebih spektakuler dan tercapai kondisi masyarakat Pelalawan yang kondusif dan harmonis", kata Hia mengakhiri.

Senada dengan Hia, ketua Tim penggerak pemenangan Pemilukada di kalangan masyarakat Pelalawan asal Nias tahun 2020 Samazasa Ndruru, yang dikenal dengan Tim ZONASI (Zukri-Nasar Zomasiga), kepada media ini menyampaikan bahwa HM Harris dan Zardewan, sudah memimpin kita selama ini. Sebagai masyarakat Pelalawan harus kita berterima kasih kepada beliau.

"H.M Harris dan Zardewan, sudah memimpin kita dan telah menjadi orangtua kita selama ini. Sebagai masyarakat Pelalawan harus kita berterima kasih kepada beliau. Pepatah mengatakan Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Doa kita semua, semoga bapak HM Harris dan Zardewan yang sudah mengakhiri masa tugas, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa", ungkap Ndruru.

Terkait untuk Bupati Pelalawan H Zukri Misran SE dan Wakil Bupati Nasaruddin, SH MH yang akan dilantik tanggal 26/04/2021, Ndruru menyampaikan harapannya.

"Semoga menjadi pemimpin yang melekat di hati rakyat dengan program pemerintah kabupaten Pelalawan yang pro rakyat dan menyentuh sendi kehidupan bermasyarakat, sehingga dapat memberi warna pada perubahan dan kemajuan Pelalawan yang signifikan", tegas ketua ZONASI mengakhi.***


Penulis: F. ZALUKHU




 
Berita Lainnya :
  • Polsek Kuantan Mudik Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur
  • Polres Kuansing Lakukan Patroli Blue Light, Pengetatan dan Edukasi Prokes Covid-19
  • Kenal Pamit Kapolsek Logas Tanah Darat AKP Baretta Nainggolan di Warnai Rasa Haru
  • Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Logas
  • Pengusaha Asli Berdarah Kuansing Sukses Diperantauan,Bertekad Memajukan Tanah Kelahiran
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Polsek Kuantan Mudik Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur
    02 Polres Kuansing Lakukan Patroli Blue Light, Pengetatan dan Edukasi Prokes Covid-19
    03 Kenal Pamit Kapolsek Logas Tanah Darat AKP Baretta Nainggolan di Warnai Rasa Haru
    04 Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Logas
    05 Pengusaha Asli Berdarah Kuansing Sukses Diperantauan,Bertekad Memajukan Tanah Kelahiran
    06 Satres Narkoba Polres Kuansing Amankan Pengedar Shabu di Desa Munsalo Kopah Kuansing
    07 Ketua Umum IMAH-FAMILY;Hadiri Undangan Syukuran Penempatan Rumah Baru Orani Halawa,SH
    08 Kasat Reskrim Polres Kuansing Respon Cepat,Infomasi Permainan Menyebabkan Penyakit Masyarakat
    09 Forkopimda Kabupaten Kuansing Ikuti Pembukaan Pacu Jalur Rayon I di Kec.Kuantan Mudik
    10 Tarmanto Kades Sungai Tanduk Hibahkan Tanah Untuk Lokasi Gedung Olahraga
    11 Permainan Judi Tebak Angka;Zubirman,Pertanyakan Komitmen APH Perjudian di Kuansing
    12 Kabur Selama 6 Bulan,Pelaku NP Tertangkap Oleh Satreskrim Polres Kuansing di Muaro Bungo Jambi
    13 Jembatan Darurat Sungai Neri Ancam Keselamatan Warga
    14 Kasatreskrim,Parkir Pasar Malam Harus Sesuai Dengan Tarif yang Sudah di Tetapkan Pemkab Kuansing
    15 Keluarga Besar Luhak Agam Adakan Tabliq Akbar dan Penyerahan Santunan Anak Yatim dan Duafa
    16 Cak Mus Resmi Kantongi SK PKB Kuansing
    17 Sempena HUT Polwan Ke-74 Tahun 2022,Polwan Polres Kuansing Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial
    18 Biro Logistik Polda Riau Melakukan Supervisi Bidang Logistik di Polres Kuansing
    19 Satlantas Polres Kuansing Lakukan Patroli Blue Light,Menciptakan Kondisi Aman Pengguna Jalan Raya
    20 Ibu Latifah Warga Kurang Mampu,Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi Saat Menerima Sedekah Jumat
    21 Pacu Jalur Uji Coba Usai, 5 Piako Dapat Pujian
    22 Pengedara Motor Beet Seruduk Mobil Pick Up L 300
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © PT.RAFAEL LIPUTAN ONLINE PERS - LIPUTANONLINE.COM - AKTUAL & TERPERCAYA