Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Istri Dapat Hadia 'Kado' Ulang Tahun, Ketahuan Suami Tidur Sama Selingkuhan di Kos-kosan
Sabtu, 20-03-2021 - 01:41:38 WIB
Foto: Ilustrasi
TERKAIT:
 
 

Jakarta, LIPUTANONLINE.com - Ulang tahun seharusnya jadi momen istimewa untuk diperingati bersama orang-orang terkasih. Tapi yang dialami wanita satu ini di hari ulang tahunnya justru menyedihkan. Alih-alih mendapat hadiah istimewa, wanita ini malah mendapati suaminya selingkuh dengan wanita lain. Ini kisahnya yang ia ceritakan dikutip Haibunda.com.

Saya dan suami sudah menikah tujuh tahun, sebelumnya berpacaran 10 tahun sejak kenal di bangku kuliah. Saat kami menikah di tahun 2014, cobaan sudah datang di tahun pertama di mana pemasukan kami berkurang.

Suami saya, R, sudah meminjam uang keluargaku. Jumlah totalnya hingga sekarang bukan hanya jutaan tapi ratusan juta rupiah! Tapi aku bertahan dengannya, apalagi saat ini kami sudah memiliki dua anak, AB (5 tahun) dan A (1,5 tahun).

Karena pekerjaan yang memang dibutuhkan, saya ikhlas saat suami jarang pulang. Dia bisa pulang sekali tiap 2 - 3 hari karena harus bantu Adik dan Ibunya. Ke mana pun ia berada, masih bisa saya lacak karena saling berkabar. Adik dan Ibunya pun sering ngabarin ke mana pun suami saya pergi.

Saya beneran masih positif thinking karena suami memang sering bantu orang lain. Tapi Ibu Mertua saya sudah punya pemikiran lain. Ternyata di November itu, tanpa saya ketahui, Ibu Mertua sempat menguntit suamiku di Depok. Ending-nya Ibu Mertua nge-gepin dia dan seorang perempuan di kos-kosan, tidur satu ranjang!

Ibu Mertua murka dan mukulin mereka berdua, "Gila lo! Bini lo udah nyariin lo tiap hari, udah punya anak dua. Kurang ajar lo!" Begitu kurang lebih cerita Ibu Mertua padaku.

Gilanya lagi, setelah dilabrak begitu, suami belum juga pulang kepadaku dan anak-anak. Hingga di hari ketiga suami nggak pulang juga, Ibu Mertua akhirnya ke rumahku dan cerita pelabrakan itu.

Aku nekat ajak anak sulungku menuju ke kos-kosan itu. Karena ngga mau buat keributan, aku ajak Pak RT setempat dan biar Beliau yang mengetuk pintu. Saat Pak RT turun membawa suami ke hadapanku, dia bawa selembar kertas yang buat hatiku hancur, Bun.

Sebelum dia menunjukkan surat itu, aku masih salim tangannya dan nanya dia kenapa ngga pulang. Tapi, dia malah narik aku ke pojok dan bilang, ”Elu diem ya, awas kalo bikin ribut lu ya!”
Astagfirullah… ini kayak bukan suami aku.

Lalu, dia hampiri Pak RT bawa surat keterangan udah nikah siri dengan perempuan itu. Surat itu ia setor ke pemilik kosan setelah beberapa hari lalu dilabrak ibu kandungnya.

Tapi pas dilihat surat itu, Pak RT bisa tahu bahwa surat itu palsu! Dia palsukan demi bisa wik-wik terus sama si perempuan yang ternyata janda anak dua!! Suami sumpah bahwa saat nikah siri itu dia punya saksi berupa tante kandung —adik Ibu Mertua. Padahal, setelah saya konfirmasi ke si Tante, dia sumpah-sumpah bawa nama Tuhan dan Nabi tidak pernah melakukannya.

Di situ juga saya lihat perempuan itu pertama kali. Itu semua terjadi di bulan ulang tahun saya…

Sehabis itu, suami memang sempat pulang. Dia mandi, makan, solat, lalu main sama anak-anak. Dia juga belai-belai sayang ke saya, kayak ngga terjadi apa-apa aja.

Saya pikir sudah selesai masalah perselingkuhan itu. Tapi tidak lama, si perempuan itu WhatsApp lagi minta uang Rp1,4 juta karena diusir dari kos-kosan. Pemiliknya malas pelihara perempuan nakal kayaknya.

Di luar dugaan saya, suami menyanggupi bayar dengan cara pinjam uang. Ya Allah... kesirap apa dia sampai begitunya?

Dia akhirnya pergi menemui perempuan itu. Kejadian ini di akhir Desember 2020 dan sekarang di akhir Maret 2021, dia hilang entah ke mana. Yang saya tahu dari beberapa saudara dan teman, dia keliling cari pinjaman uang dengan bawa-bawa nama saya, padahal yang digandeng adalah perempuan itu!

Suami, jika kamu baca ini, ketahuilah bahwa anak sulungmu selalu girang setiap pintu gerbang terbuka mengira dirimu yang datang. Dan, anak bungsumu selalu ngigau tengah malam, baru tenang kalau aku selimuti dia dengan baju kausmu. Pulanglah, suami…(Cerita Bunda AR, Jaktim).



Editor:Rius H.




 
Berita Lainnya :
  • AKP Teguh Wiyono,Pimpin Langsung Upaya Kemacetan di Jalan Lintas Timur Palas-Terantang Manuk
  • TP PKK Kabupaten Pelalawan Laksanakan Kegiatan Jumat Berbagi Di Pangkalan Kerinci
  • Terkait Percepatan Vaksinasi & Penangan Covid 19 di Provinsi Jambi
  • Masyarakat Sungai Linau Bersama KPH Bengkalis Lakukan Pemulihan Hutan
  • Kecewa! SPBU KM 12 Kompos Tidak Jual PLK Malam Hari
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 AKP Teguh Wiyono,Pimpin Langsung Upaya Kemacetan di Jalan Lintas Timur Palas-Terantang Manuk
    02 TP PKK Kabupaten Pelalawan Laksanakan Kegiatan Jumat Berbagi Di Pangkalan Kerinci
    03 Terkait Percepatan Vaksinasi & Penangan Covid 19 di Provinsi Jambi
    04 Masyarakat Sungai Linau Bersama KPH Bengkalis Lakukan Pemulihan Hutan
    05 Kecewa! SPBU KM 12 Kompos Tidak Jual PLK Malam Hari
    06 Kapolda Riau,Bea Cukai Dan Kemenkumham Riau Amankan 117 Kg Sabu dan 1000 Pil Ekstasi
    07 Jenjang Karir Nurul,Dari Bintara Sampai Kaprodi S3 Pascasarjana STIK, Ini Sosoknya
    08 Jumat Sehat, Kapolres Sidrap Bersama Anggota Laksanakan Gowes
    09 DPO Kasus Korupsi Tapsel di Tangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kuansing
    10 Bupati Pelalawan Lantik Anggota BPBD Kabupaten Pelalawan di Pangkalan Kerinci
    11 Gelar Vaksinasi Pelajar, Bupati Sergai:Vaksinasi Adalah Ikhtiar Hadapi Pandemi
    12 Tarmanto Kades Sungai Tanduk Sukses Dalam Penyaluran BLT dan Aktifkan Kantor Desa
    13 Mukhtaruddin Nasution Siap Besarkan PWRI Dikabupaten Bengkalis
    14 Kapolri Perintahkan Polisi Humanis Sikapi Warga Sampaikan Aspirasi
    15 Pemuda Tani HKTI Sidrap Ajak Masyarakat Tanam Pisang
    16 Perdana Rapat Pembentukan Pengurus POKDAR-KAMTIBMAS Resort Pelalawan Terlaksana Baik
    17 Dengan Keterbatasan Penyidik BNNK Kuansing Lebih Proritaskan P2M
    18 Polres Nias Lakukan Konferensi Pers, Pelaku Pembunuhan Fitri Amanda Waruwu Menyerahkan Diri
    19 PK KNPI Kubu Babusaalam Apresiasi 100 Hari Kerja Bupati Rokan Hilir
    20 100 Hari Kerja Bupati Rohil, Sekum PMII: Reformasi Birokrasi Semakin Membaik
    21 Personel Babinsa Kodim 1420 Aktif Dampingi Warga Laksanakan Vaksinasi
    22 KPK Serius Usut Oknum Yang Mengaku Pegawai KPK
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © PT.RAFAEL LIPUTAN ONLINE PERS - LIPUTANONLINE.COM - AKTUAL & TERPERCAYA