Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Tokoh Masyarakat Nias Ketua RELAWAN ZONASI,Menangkan Pilkada Serentak 2020 Zukri-Nasar
Minggu, 25-10-2020 - 19:25:14 WIB
Tokoh Masyarakat Nias Ketua RELAWAN ZONASI,Menangkan Pilkada Serentak 2020 Zukri-Nasar
TERKAIT:
 
  • Tokoh Masyarakat Nias Ketua RELAWAN ZONASI,Menangkan Pilkada Serentak 2020 Zukri-Nasar
  •  

    PELALAWAN, Liputanonline.com - Tokoh Masyarakat Ononiha sekaligus Ketua RELAWAN ZONASI (Zukri-Nasar Zomasiga) Samazasa Ndruru, mengaku Optimis Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, SE dan H. Nasaruddin, SH. MH, akan memenangkan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

    Keyakinan Ketua Relawan Zonasi ini timbul karena melihat semangat dan kesungguhan seluruh Relawan ZONASI bersama Koordinator Relawan yang dibentuk di masing-masing kantong basis Ono Niha di 4 zona, begitu eksis bekerja dalam mensosialisasikan paslon yang diusungnya, termasuk pemaparan program-program Zukri-Nasar yang pro rakyat.

    Program Zukri-Nasar yang pro rakyat ini, tentunya akan direalisasikan paslon nomor urut-2 jika duduk menjadi Bupati Pelalawan pada periode 2021-2026.

    Demikian Optimisme Kemenangan Paslon H. Zukri-H. Nasar ini, disampaikan Samazasa Ndruru selaku Ketua Relawan ZONASI Dukung Zukri-Nasar kepada awak media ini, di Rumah Relawan Zukri-Nasar, di Jl.M Yusuf Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat (23/10/2020).

    Samazasa Ndruru mengatakan, sejak Relawan Ononiha ini dibentuk dan di SK kan langsung oleh Calon Bupati H.Zukri Misran, SE, sejak itu pula relawan Ononiha action bekerja di lapangan untuk meyakinkan masyarakat melalui sosialisasi program H. Zukri-H. Nasar.

    "Kemenangan ini, kami yakini bersama Relawan Zukri-Nazar zomasiga (Zonasi) di masing-masing daerah kantong basis Ononiha di 12 Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan," katanya.

    Program Zukri-Nasar yang dinilai Pro rakyat itu, membuat masyarakat dan simpatisan dari kalangan Ononiha, semakin yakin akan terwujudnya perubahan pembangunan daerah kabupaten Pelalawan di tangan paslon norut-2. Dengan keyakinan itulah masyarakat memberikan dukungan dan hak pilihnya kepada Zukri-Nasar di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nantinya. Beliau menyebut adanya dukungan yang terus mengalir. "Dukungan yang mengalir drastis saat ini kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri-Nasar, terlihat jelas setelah adanya simpatisan paslon lain yang masuk dan bergabung dalam Relawan Zonasi Ononiha," beber Tokoh Ononiha Pelalawan ini.

    Lanjutnya. Bukti kerja keras Relawan Ononiha mendukung Zukri-Nasar di Pilkada 2020 ini. Masing-masing Koordinator Relawan Zonasi yang dibentuk, terus melakukan sosialisasi sesuai arahan kita Relawan Pusat kepada masyarakat asal Nias di seluruh kantong-kantong basis Ononiha di 4 zona yang telah ditentukan KPU Pelalawan.

    "Benar, 4 zona yang sudah ditentukan KPU pelalawan kepada masing-masing 4 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pelalawan yang bertarung dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 termasuk Paslon Nomor Urut-2 yang akan kita memenangkan 9 Desember 2020 nanti," jelasnya.

    Kepada media ini, Samazasa Ndruru menyinggung keseriusan Ononiha memenangkan Zukri-Nasar. Setiap kantong-kantong basis Ononiha di 4 ZONA yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pelalawan. Pihaknya sudah menentukan rumah Relawan Ono Niha sebagai tempat Relawan ZONASI dalam memenangkan Zukri-Nasar di zona itu.

    Untuk saat ini, seluruh relawan ZONASI yang telah terbentuk di masing-masing wilayah zona, sedang bersosialisasi dan sekaligus memasang Spanduk pasangan calon nomor urut-2 (Zukri-Nasar) di rumah-rumah relawan Zukri-Nasar.

    Sementara itu, Tokoh Masyarakat Pelalawan asal kepulauan Nias, Sokhiatulo Laia yang akrab disapa Talabu, menghimbau kepada seluruh masyarakat asal Nias dan para Tokoh Ononiha yang kiranya berbeda pendapat maupun berbeda pilihan dalam Pilkada ini.

    "Ya, harapan kita kepada seluruh masyarakat Ononiha Kabupaten Pelalawan. Jika berbeda pendapat maupun berbeda pilihan dalam Pilkada ini dan satu syarat yang perlu dipikirkan dan dihindari agar kekompakan Ononiha terafiliasi dan jangan rusak garis kekeluargaan kita hanya disebabkan Pilkada," harapnya.

    Talabu Balo Zitehongo (sebutan Adat Nias) juga meyakini bahwa masyarakat Ononiha Kabupaten Pelalawan, sudah cerdas melihat yang baik dan buruk. Terlebih dalam menentukan Pilihan kepemimpinan melalui Pilkada 9 Desember 2020 ini.

    Pantauan media ini di lapangan, Relawan ZONASI Ononiha Pelalawan yang dibentuk dan dikukuhkan langsung oleh Calon Bupati Pelalawan H.Zukri Misran, SE. Terlihat jelas kesungguhan mereka dalam menginginkan perubahan menuju Pelalawan maju.

    Keinginan itu, dibuktikan oleh para relawan dalam kerja keras mensosialisasikan Pasangan Norut-2 yang diusung 3 Partai Politik Parlemen dan 3 Partai Politik Non Parlemen itu. (Firman Zalukhu)




     
    Berita Lainnya :
  • Polres Enrekang Amankan Seorang Pelaku Pencuri Sapi
  • Kades Malalin Enrekang Kembali Menyalurkan bantuan Langsung Tunai Desa BLT-DD
  • 6 Orang diamankan Sat Reskrim Polres Enrekang terkait kasus Pencurian Ternak
  • Edy Natar Nasution Wakil Gubernur Riau Kukuhkan TPAKD Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau
  • Gelar Dispora Riau Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga dan Pemuda Berdedikasi Berprestasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Polres Enrekang Amankan Seorang Pelaku Pencuri Sapi
    02 Kades Malalin Enrekang Kembali Menyalurkan bantuan Langsung Tunai Desa BLT-DD
    03 6 Orang diamankan Sat Reskrim Polres Enrekang terkait kasus Pencurian Ternak
    04 Edy Natar Nasution Wakil Gubernur Riau Kukuhkan TPAKD Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau
    05 Gelar Dispora Riau Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga dan Pemuda Berdedikasi Berprestasi
    06 Paparkan Sektor Ekonomi Kreatif Riau,Syamsuar Gubernur Riau Kepada Menparekraf Wishnutama
    07 Komitmen Cegah Korupsi, Pemkab Enrekang Tembus 4 Besar Peringkat MCP KPK
    08 Silaturahmi PWI Kabupaten Tanah Datar, Ke PWI Kota Bukittinggi
    09 Luhut Hari Ini Rapat Perdana Bareng Pejabat KKP
    10 Wawako Berpesan Kepada Peserta Pelatihan Kafilah MTQ Pekanbaru
    11 Pemerintah Kota Pekanbaru Masih Kekurangan Ratusan ASN
    12 Konferensi Pers KPK, Dikasus Edhy Prabowo OTT
    13 Bupati Sidrap Apresiasi RSUD Arifin Nu'Mang Terbaik Tingkat Provinsi
    14 Monitoring Program, Ketua Forum Desa Sehat Enrekang Kunjungi Desa Tongko Baroko
    15 Tim Khusus Anti Bandit Tekab Polsek Medan Sunggal, Ringkus Pelaku Narkoba Jenis Sabu
    16 Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020
    17 Luhut Jadi Menteri KKP Ad Interim Gantikan Edhy Prabowo, Ditunjuk Jokowi
    18 Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo,Ditetapkan KPK Sebagai Tersangka
    19 OTT Edhy Prabowo Menteri KKP, 13 Fakta yang Dijerat KPK
    20 Oknum Anggota Polisi di Siak Diamankan Polresta Pekanbaru, Diduga Terlibat Narkotika
    21 Bupati Sidrap Dan Dirut Petrokimia Kayaku Tanam Perdana di BPP Sereang
    22 Pemkab Sidrap Dan Dinas Perpustakaan Kearsipan Sulsel Adakan Sosialisasi
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © LIPUTANONLINE.COM - AKTUAL & TERPERCAYA